Modifikasi Router Wifi Indoor Menjadi Outdoor

Posted: Agustus 23, 2011 in Elektronika, Komputer, Trick
Tag:, , , ,

Berawal dari kebutuhan koneksi internet dilembaga pendidikan yang kebetulan saya berada disitu sebagai tenaga IT nya, ide untuk memasang Wifi Router ini pun muncul. Keterbatasan dana, Bandwith Internet yang ada dan lain sebagainya saya pun memutuskan untuk tidak memasang Mikrotik dulu. Bermodal dari Wifi Router Indoor yang dikasih teman baik saya (terimakasih Kang Slamet…..) saya modifikasi menjadi Outdoor.

antenanya saya rubah seperti ini…

Tinggalkan Balasan

